Senin, 04 Maret 2013

The Shire Di New Zealand

 Hobbiton, The Shire

Penggemar The Hobbit dapat melihat set film sebelum film adaptasi, The Hobbit: An Unexpected Journey, hits layar lebar pada tanggal 14 Desember 2012 di Inggris.

Pemandangan kasar Selandia Baru adalah lokasi untuk sebagian besar trilogi Lord of the Rings dan The film Hobbit, tapi itu adalah 1.250 hektar bekerja domba peternakan di North Island yang menjadi Hobbiton, rumah dari hobbit di tanah fantasi JRR Tolkien, Middle Earth .

Sebuah tur mengambil penggemar di seluruh desa, rumah Bilbo Baggins, Frodo dan Samwise Gamgee. Fans dapat mengintip ke lubang Hobbit dan melihat minum favorit para Hobbit 'lubang, Green Dragon Inn, di mana Bilbo Baggins bertemu Thorin Oakenshield sebelum mereka berangkat pada petualangan mereka untuk merebut kembali cincin.

Transformasi dari lahan pertanian ke desa fiksi untuk film adaptasi Peter Jackson itu tidak mudah. Misalnya, pohon ek tua yang menghadap Bag End (rumah Bilbo Baggins itu) didatangkan dari Matamata, satu jam perjalanan jauhnya, setiap cabang nomor dan dilengkapi dengan daun buatan (diimpor dari Taiwan). Ada rahasia lebih banyak untuk diungkapkan sepanjang jalan.

Seperti Gandalf mengatakan: "Hobbit benar-benar makhluk menakjubkan. Anda dapat mempelajari semua yang ada untuk mengetahui tentang cara-cara mereka dalam sebulan, namun setelah seratus tahun mereka masih bisa mengejutkan Anda. "Dan, juga, tamu mendapat hanya di bawah dua jam untuk belajar semua yang mereka dapat tentang Hobbiton. Mereka bahkan mungkin bertemu dengan beberapa elf, penyihir dan naga sepanjang jalan.

Lima wisata berangkat setiap hari dari Rest Shire, 501 Buckland Road, Hinuera, Matamata, Pulau Utara, Selandia Baru. Tiket dari NZ $ 66 per orang dewasa dan NZD $ 5 per anak, untuk buku kunjungi www.hobbitontours.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar