Kamis, 07 Maret 2013

Dituntun Kekasih Keliling Dunia

Murad Osmann, seorang produser eksekutif asal Moskow, menggunakan akun Instagram-nya untuk menge-post foto-foto kekasihnya yang sedang menuntunnya di seluruh tempat-tempat terpenting seluruh dunia yang diberinya judul "Follow Me" (Ikuti Aku). Tempat-tempat yang dijadikan obyek adalah London, Singapura, Amsterdam, Hong Kong, dan Bali, bahkan di dalam toko Ikea. "Foto pertama saya lakukan di Barcelona saat kami sedang berlibur. Kekasih saya merasa terganggu karena saya selalu memfoto apapun, jadi dia menggenggam tangan saya dan mencoba menarik saya mengikutinya," ujar Osmann menceritakan inspirasi di balik ide seri foto ini. 

Murad Osmann

 Murad Osmann

 Murad Osmann

 Murad Osmann

 Murad Osmann

 Murad Osmann

 Murad Osmann

 Murad Osmann

 Murad Osmann

 Murad Osmann

 Murad Osmann

 Murad Osmann

 Murad Osmann

 Murad Osmann

 Murad Osmann

 Murad Osmann

 Murad Osmann

 Murad Osmann

 Murad Osmann

Tidak ada komentar:

Posting Komentar